NEWS

Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?

Bimo Mahardika   |   Jumat, 30 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah MPL Indonesia Season 6 berakhir, tanpa berlama-lama angin segar mengenai bursa transfer pemain antar tim yang berbenah langsung ramai dibicirakan. Yap salah satunya adalah pemain asal ONIC Esports yang mengisi posisi offlaner siapa lagi kalau bukan Antimage.

Baca ini juga :

» Bakal Seru, Jess No Limit Ramaikan Turnamen Wild Rift SEA Pentaboom Showdown!
» Manajer RRQ Keceplosan Saat Live Stream, Psychoo Dipastikan Gabung ke RRQ Hoshi?
» Rumor: Amoux Keluar, Analis MPL ID, KB, Dikabarkan Menjadi Pengganti Pelatih Bigetron Alpha
» Kejutan Akhir Tahun, Mobile Legends: Bang Bang Berkolaborasi dengan Dua Aktor Populer
» Tampil Meyakinkan di Minggu Pertama, Celiboy Berharap Alter Ego dapat Menang Mudah Atas RRQ Hoshi!

Pemilik nama asli Maxhill Leonardo ini belakangan santer terdengar. Setelah rumor mengenai dirinya yang memiliki masalah dengan pemain satu timnya, kini dirinya dikabarkan akan hengkang dari ONIC Esports dan tengah dekat dengan EVOS Legends.

Sumber: Game BOT

Hal ini mulanya diketahui dari Instgram Story yang diunggah oleh sang pelatih yaitu Zeys. Meski dirinya menutupi wajah orang tersebut dengan sticker, namun para warganet memastikan bahwa orang tersebut adalah Antimage.

Hal ini juga dibenarkan oleh temannya yaitu Udil. melalui live stream Udil tengah melakukan cocoklogi dengan jaket yang digunakannya. Dan yakin bahwa orang tersebut adalah Antimage. Apakah Antimage benar-benar akan berlabuh ke EVOS Legends? Kita tunggu saja karena hal ini cukup menarik.

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru