NEWS

Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?

Bimo Mahardika   |   Jumat, 30 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah MPL Indonesia Season 6 berakhir, tanpa berlama-lama angin segar mengenai bursa transfer pemain antar tim yang berbenah langsung ramai dibicirakan. Yap salah satunya adalah pemain asal ONIC Esports yang mengisi posisi offlaner siapa lagi kalau bukan Antimage.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pemilik nama asli Maxhill Leonardo ini belakangan santer terdengar. Setelah rumor mengenai dirinya yang memiliki masalah dengan pemain satu timnya, kini dirinya dikabarkan akan hengkang dari ONIC Esports dan tengah dekat dengan EVOS Legends.

Sumber: Game BOT

Hal ini mulanya diketahui dari Instgram Story yang diunggah oleh sang pelatih yaitu Zeys. Meski dirinya menutupi wajah orang tersebut dengan sticker, namun para warganet memastikan bahwa orang tersebut adalah Antimage.

Hal ini juga dibenarkan oleh temannya yaitu Udil. melalui live stream Udil tengah melakukan cocoklogi dengan jaket yang digunakannya. Dan yakin bahwa orang tersebut adalah Antimage. Apakah Antimage benar-benar akan berlabuh ke EVOS Legends? Kita tunggu saja karena hal ini cukup menarik.

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru