NEWS

Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 31 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun belum ada satu bulan sejak perilisannya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, Genshin Impact sudah membawa hype besar yang membuat gamenya semakin dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari kualitas yang solid sebagai game action RPG, namun juga bagaimana Genshin Impact dapat menawarkan pengalaman bermain paling maksimal dan tidak pernah lepas dari kejutan sebagai game free-to-play alias gratis.

Demi menarik perhatian lebih banyak fansnya, kemarin pihak Mihoyo akhirnya mengumumkan Update 1.1 yang akan segera dirilis untuk Genshin Impact dalam waktu dekat ini. Pengumumannya disampaikan lewat sesi livestream khusus yang diadakan kemarin malam, dan pada sesi tersebut mereka sudah memperlihatkan trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Seperti yang bisa dilihat, update kali ini akan menghadirkan banyak konten mulai dari empat karakter baru yang dibagi menjadi dua karakter bintang lima yaitu Tartaglia alias Childe dan Zhongli serta dua karakter bintang empat yaitu Xinyan dan Diona. Nantinya akan ada juga event season baru, tambahan sistem reputation, item baru, dan masih banyak lagi.

Para pemain tidak perlu menunggu lama, karena Update 1.1 akan segera dirilis pada tanggal 11 November mendatang. Sementara bagi kamu yang belum sempat memainkan gamenya, Genshin Impact kini sudah tersedia dan bisa langsung dimainkan gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Android dan iOS). Pihak Mihoyo kebetulan juga tengah menyiapkan rilis versi Nintendo Switch serta mengonfirmasi dukungan untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: Official Mihoyo

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru