NEWS

Bisa Mengendalikan Black Hole, Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends

Cita Aditya   |   Sabtu, 31 Oct 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends memasuki Season ketujuhnya pada akhir bulan Oktober ini. Berbeda dengan Season 6 yang hanya menyajikan beberapa perubahan pada World Edge, kini di Season 7 akan ada map baru yang bernama Olympus. Kalian bisa melihat restoran dimana Ayah dari Loba dibunuh oleh Revenant. Tak hanya itu, beberapa fitur baru seperti kendaraan akan hadir di Olympus.

Baca ini juga :

» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Memasuki Usia 3 Tahun, Black Desert SEA Hadirkan Event Pacuan Kuda dan Update Menarik!
» Apex Legends Dikabarkan Akan Hadir Di Nintendo Switch Di Februari 2021!
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Brace Yourself! Steam Game Festival 2021 Sajikan Demo Dari Developer Game!


Sumber: Apex Legends YouTube

Menyambut Season Ketujuh ini, Apex Legends kembali mengeluarkan Champions bernama Horizon. Setelah sebelumnya muncul di Trailer berjudul Promise, Horizon kini sedikit menunjukkan kemampuannya di trailer selanjutnya. Horizon dapat mengendalikan dirinya di udara berkat skil pasif yang dia miliki. Sedangkan untuk tactical skillnya, Horizon dapat membuat pemain lain terangkat karena dirinya mengendalikan gravitasi.

Sedangkan ultimate-nya melemparkan device yang akan menyebabkan musuh tersedot karena memiliki Black Hole di dalamnya. Hal ini tidak mengherankan, mengingat di trailer sendiri Horizon memiliki zat khusus yang dia temukan di luar angkasa. Hal ini akan memperbanyak ketersediaan hero di Apex Legends.

Bagaimana menurut kalian soal hero baru ini?

Sumber: Gamerant

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru