NEWS

Rumor: Tanggal Rilis Game Silent Hill untuk PS5 Dikabarkan Bocor ke Publik

Reza Alif   |   Minggu, 01 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill adalah seri game horor yang paling banyak desas-desus nya dalam dua tahun terakhir. Memang, semenjak gagal rilis seri paling dinanti, yaitu Silent Hills, pada tahun 2012 karena konflik yang terjadi antara Hideo Kojima dan Konami, membuat seri ini pun terbengkalai. Namun, dua tahun terakhir, Silent Hill baru memang begitu dinanti dan bahkan banyak rumor bertebaran meskipun kerap kali dibantah oleh Konami.

Baca ini juga :

» NFT Semakin Mendunia? Lelang NFT Dari Konami Menghasilkan 2 Milyar Rupiah!
» Produser Tales of Arise Ungkap Kemungkinan Tentang Adanya Adaptasi Anime
» Tutupi Kekurangan PlayStation 5, Sony Tambah Produksi PlayStation 4
» Mengkeren! Inilah 7 Game Asal Studio Indonesia Yang Akan Rilis di 2022
» Gamer Call of Duty Tidak Terkesan dengan Operator Daniel Yatsu yang Berpakaian ala Levi

Beberapa rumor diantaranya yang paling besar, seperti kembalinya Kojima memegang proyek Silent Hill terbaru, yang akhirnya dinyatakan tidak benar. Kemudian kembalinya pembuat asli Silent Hill pertama yang pada akhirnya juga tidak jelas kelanjutan dari rumor tersebut. Dan kali ini yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini adalah datangnya seri terbaru untuk konsol PS5, bahkan rumor mengatakan Sony dan Konami diam-diam telah berkolaborasi untuk game ini rilis secara eksklusif.

Kali ini rumor tersebut pun terlihat semakin meyakinkan saat Roberto Serrano, seorang analis bisnis memberikan bocoran melalui Twitter nya. Ia mengupload gambar Silent Hill dan Game Awards 2020 yang tertera tanggal rilis pada 10 Desember 2020 atau saat pagelaran penghargaan game terbesar di dunia tersebut.

Game Awards sendiri selain menjadi acara penghargaan, juga kerap kali jadi tempat bagi game-game baru diumumkan. Meski begitu, kabar ini belum bisa dipercaya sepenuhnya mengingat rekam jejak Roberto yang cukup beragam. Sebelumnya, Roberto memang berhasil memprediksi kabar mengenai PS5 secara akurat, namun ia juga beberapa kali salah dalam beberapa rumor seperti harga PS5 dan tanggal rilisnya. Jadi, kita masih harus menunggu sampai gelaran Game Awards 2020 dimulai nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru