NEWS

Rumor: Tanggal Rilis Game Silent Hill untuk PS5 Dikabarkan Bocor ke Publik

Reza Alif   |   Minggu, 01 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Silent Hill adalah seri game horor yang paling banyak desas-desus nya dalam dua tahun terakhir. Memang, semenjak gagal rilis seri paling dinanti, yaitu Silent Hills, pada tahun 2012 karena konflik yang terjadi antara Hideo Kojima dan Konami, membuat seri ini pun terbengkalai. Namun, dua tahun terakhir, Silent Hill baru memang begitu dinanti dan bahkan banyak rumor bertebaran meskipun kerap kali dibantah oleh Konami.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Beberapa rumor diantaranya yang paling besar, seperti kembalinya Kojima memegang proyek Silent Hill terbaru, yang akhirnya dinyatakan tidak benar. Kemudian kembalinya pembuat asli Silent Hill pertama yang pada akhirnya juga tidak jelas kelanjutan dari rumor tersebut. Dan kali ini yang paling sering dibicarakan akhir-akhir ini adalah datangnya seri terbaru untuk konsol PS5, bahkan rumor mengatakan Sony dan Konami diam-diam telah berkolaborasi untuk game ini rilis secara eksklusif.

Kali ini rumor tersebut pun terlihat semakin meyakinkan saat Roberto Serrano, seorang analis bisnis memberikan bocoran melalui Twitter nya. Ia mengupload gambar Silent Hill dan Game Awards 2020 yang tertera tanggal rilis pada 10 Desember 2020 atau saat pagelaran penghargaan game terbesar di dunia tersebut.

Game Awards sendiri selain menjadi acara penghargaan, juga kerap kali jadi tempat bagi game-game baru diumumkan. Meski begitu, kabar ini belum bisa dipercaya sepenuhnya mengingat rekam jejak Roberto yang cukup beragam. Sebelumnya, Roberto memang berhasil memprediksi kabar mengenai PS5 secara akurat, namun ia juga beberapa kali salah dalam beberapa rumor seperti harga PS5 dan tanggal rilisnya. Jadi, kita masih harus menunggu sampai gelaran Game Awards 2020 dimulai nantinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru