NEWS

Minimal 12GB RAM, Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Game Next-Gen Godfall!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Diumumkan melalui ajang The Game Awards 2019 sebagai game PlayStation 5 pertama yang diperlihatkan ke publik pada waktu itu, Godfall juga termasuk salah satu game action yang terlihat menjanjikan dan mendapat perhatian dari banyak gamer yang tertarik untuk segera memainkannya. Mulai dari variasi karakter hingga persenjataan dan gaya bertarung unik membuat alur gameplay dari Godfall terlihat seru, dan bisa diprediksi kalau game ini akan mendapat basis fans yang solid saat perilisannya.

Menjelang perilisan gamenya yang sudah semakin dekat, belum lama ini pihak developer sudah berbagi informasi soal tuntutan spesifikasi PC yang diperlukan untuk memainkan gamenya. Diluar prediksi, ternyata game ini membutuhkan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan kebanyakan game AAA yang dirilis sepanjang tahun ini. Daripada penasaran, kamu bisa lihat detailnya di bawah ini.

MINIMUM

  • OS: Windows 10
  • CPU: AMD Ryzen 5 1600 or Intel Core i5-6600
  • GPU: AMD Radeon RX 580 8GB or Nvidia GeForce GTX 1060 6GB
  • RAM: 12GB

RECOMMENDED

  • OS: Windows 10
  • CPU: AMD Ryzen 5 3600 or Intel Core i7-8700
  • GPU: AMD Radeon 5700 XT 8GB or Nvidia GeForce GTX 1080Ti 11GB
  • RAM: 16GB

Baca ini juga :

» BOI! Sekuel Terbaru God of War Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun 2021 Mendatang!
» Daftarkan Domain Baru, Ubisoft Tidak Sengaja Bocorkan Game Prince of Persia 6?
» Kekuatan Angsa! Game Kocak 'Untitled Goose Game' Berhasil Tembus Penjualan 1 Juta Kopi!
» Selain Remake, The Caligula Effect Umumkan Adaptasi Seri Anime, Tayang 2018
» Sword Art Online: Fatal Bullet Versi Barat Dapatkan Tanggal Rilis Pasti, dan Bundle Limited Edition!

Sudah tidak sabar menantikan gamenyA? Godfall rencananya akan dirilis pada tanggal 12 November mendatang, untuk PlayStation 5 dan PC via Epic Games Store. Untuk detail lebih lanjut serta akses pre-order versi PC-nya bisa kamu akses DI SINI.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru