NEWS

Baru Rilis, Video Spotlight Seraphine Cetak Rekor Dislike Terbanyak Sepanjang Sejarah Riot

Cita Aditya   |   Rabu, 04 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Muncul sebagai Hero Baru sekaligus pelengkap dari Virtual Girl Band mereka yaitu K/DA. Seraphine digadang-gadangkan menjadi karakter favorit yang baru. Namun, hal mengejutkan datang dari video spotlight yang dirilis oleh Riot untuk memperkenalkan bagaimana mekanikal dari Seraphine ini sendiri. Pasalnya, video tersebut menuai banyak Dislike di YouTube.

Baca ini juga :

» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?


Sumber: League of Legends YouTube

Mencetak 61.000 Dislike dan mendapatkan 39.000 Like membuat video dari Seraphine mencatatkan dislike terbanyak. Tak hanya itu, versi korea dari Video Spotlight Seraphine juga mendapatkan 1.000 Like dan 9.000 Dislike. Sungguh angka yang begitu jauh. Bahkan tidak sampai 50% orang-orang menyukai Champions satu ini.

Untuk urusan jumlah Dislike, memang video Spotlight Yorick dan Gangplank memiliki jumlah Dislike hingga 9.000 dan 10.000 dalam perilisannya. Namun, rasio dari Like dan Dislike mereka cukup seimbang. Tidak dengan Seraphine yang bisa dibilang timpang antara Like dan Dislike.

Bagaimana menurut kalian? Apa yang membuat Seraphine banjir Dislike? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru