NEWS

Game Orwell's Animal Farm, Saat Para Babi Bertindak Menjadi Pemerintah dan Membangun Masyarakat

Reza Alif   |   Rabu, 04 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Orwell's Animal Farm adalah game yang diadaptasi dari buku novel alegoris yang diterbitkan pada tahun 1945 untuk mengkritik rezim totaliter dan komunis yang muncul di seluruh dunia pada masa itu.

Baca ini juga :

» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Buruan Download, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition Kini Gratis di Epic Games Store!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Terbukti Lolos Hasil Joki, Team Assault Terkena Diskualifikasi dari DPC Lower Division SEA

Kisahnya bercerita tentang sebuah peternakan hewan, di mana para hewan tersebut memberontak dan melawan para peternak. Mereka juga membangun masyarakat mereka sendiri yang dipimpin oleh dua babi bernama Snowball dan Napoleon. Merekapun berjuang dengan cara mereka sendiri untuk bertahan hidup.

Game ini nantinya akan membawa genre hybrid, berupa Adventure-Tycoon. Tentunya, pemain dipastikan akan merasakan banyak peristiwa serta suasana yang persis seperti yang diceritakan pada novel tersebut dengan gaya seni buku cerita.

Dalam deskripsi Steam, game ini juga nantinya memperbolehkan para pemainnya untuk mengubah jalan cerita menurut keinginan mereka masing-masing. Selain akan dirilis untuk Steam, game ini juga dipastikan akan dirilis untuk mobile, namun belum tahu akan dirilis secara global atau tidak.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru