NEWS

Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo! Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster yang Bisa!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadirnya Marvel Super War Season 4 yang membawa tema dari film Marvel terbaru yaitu Black Widow tidak hanya menghadirkan skin terbaru saja, namun membawa seorang Hero baru dan juga villain dari film Black Widow itu sendiri, siapa lagi kalau bukan Taskmaster! Ia merupakan seorang ahli Taktik yang terampil dan jago melakukan aksi seni bela diri berkat refleks fotografi yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Taskmaster juga merupakan seorang penjahat yang melatih antek-antek untuk berbagai organisasi teroris dan juga penjahat. Dalam Marvel Super War, Taskmaster mendapatkan role sebagai Fighter yang mampu bertransformasi dengan dua bentuk. Pertama adalah Bow and Arrow Form yang memungkinkan Taskmaster mampu menyerang dan memberi damage dari jarak jauh.

Sedangkan yang kedua adalah serangan jarak dekat ketika Taskmaster menggunakan Sword and Shield Form. Buat yang penasaran dengan kemampuan dari Taskmaster, yuk intip ulasan skillnya di bawah ini.

Natural Pasif: Pertukaran Senjata

Pasif - Sword and Shield: Ketika Taskmaster berada dalam mode Sword and Shield, dia akan menyerang dengan melontarkan perisai setiap beberapa kali serangan basic.

Pasif - Bow and Arrow: Ketika Taskmaster berada dalam mode Bow and Arrow, serangan dasarnya akan memberikan tambahan panah ketika menyerang.

Sword and Shield Form:

Ability 1: Reflex Kick

Taskmaster menendang ke arah yang ditentukan, menyebabkan kerusakan AoE.
Efek kombo: Taskmaster memberikan tendangan kuat di depannya, memberikan damage AoE.

Ability 2: Deadly Charge

Tekan dan tahan kemampuan untuk ability Deadly Charge, yang menyebabkan Taskmaster berakselerasi dan memberikan damage pada musuh yang dilewatinya sambil menjatuhkan mereka kembali. Di akhir serangan, dia menebas ke arah depan, memberikan damage AoE dan menerbangkan musuh.
*Seret analog ability ke "Reflex Kick" selama charge untuk melakukan combo skill.

Ability 3: Marksman Mimic

Taskmaster beralih ke bentuk bow and arrow dan berpindah ke arah yang ditentukan.

Bow and Arrow Form:

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Ability 1: Photographic Rapid Fire

Taskmaster menembakkan panah ke arah yang ditentukan, menyebabkan damage AoE.
Efek kombo: Taskmaster berguling ke depan dan menembakkan panah yang kuat ke musuh dengan tanda paling banyak sambil memberikan damage dan menimbulkan slow pada musuh di dekat target.

Ability 2: Arrow Assault

Tekan dan tahan kemampuan untuk mengisi, yang menyebabkan Taskmaster mempercepat. Dia juga secara otomatis menandai dan menggunakan 1 serangan dasar pada target dalam jangkauan setiap 0,5 detik.
*Saat mengisi daya, seret analog ke "Photographic Rapid Fire" untuk melakukan kombinasi.

Ability 3: Shield Throw Mimic

Taskmaster beralih ke bentuk Sword and Shield, dan menebas ke segala arah, memberikan damage AoE.

Tips Tambahan:

Tips Penting:
Ability 2 akan memberikan pilihan untuk memasukkan Ability ke dalam combo dengan Ability 1 atau secara otomatis, dan jika kombo dari Ability 1 dan 2 dilakukan, maka hanya akan dihitung cooldown dari Ability 2 dan Ability 1 dapat kembali di casting tepat setelah combo sukses dijalankan.

Cara memberikan damage maksimum:

  • Dimulai dengan serangan jarak jauh: Ability 1 dapat digunakan secara bebas dalam bentuk default. Ability 2 kemudian dapat digunakan untuk mengisi charge. Setelah mencapai 3 tanda, seret joystick di kanan ke Ability 1 untuk melakukan combo.
  • Selesaikan dengan serangan jarak dekat: Tukar ke melee. Charge ability 2; saat mendekati musuh, seret analog di kanan ke Ability 1 untuk melakukan kombo, lalu akhiri dengan cast Ability 1 lainnya sendiri. Sisip dengan serangan basic untuk memberikan damage tambahan.

Download Marvel Super War sekarang!

Get it on Google Play
Sumber: Siaran Pers Marvel Super War

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru