NEWS

Menikah Dengan Orang Malaysia, Topson Tampil Ganteng dengan Peci dan Sarung

Cita Aditya   |   Jumat, 06 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Topson alias Topias Taavitsainen adalah atlet esports yang cukup dikenal. Bagaimana tidak, bersama dengan OG Esports dirinya merengkuh juara The International sebanyak dua kali berturut-turut. Meski belum menemukan performa terbaiknya pasca Lockdown COVID-19, permainan Topson bersama OG tetap baik seperti biasanya. Sang Midlaner tetap memberikan performa terbaiknya.

Baca ini juga :

» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Hall Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!


Sumber: Mawar Remy Instagram

Namun, ada hal menarik beberapa waktu lalu. Setelah menikah dengan orang Malaysia bernama Mawar Remy, banyak yang mempertanyakan soal pesta pernikahan mereka. Lewat akun Instagramnya, Mawar yang kini menambahkan nama Taavitsainen ke belakang namanya mengatakan bahwasanya mereka sudah menikah dan seharusnya akan ada pesta di Bulan April 2020 lalu. Sayangnya, pandemi COVID-19 menghalangi itu semua.

Uniknya, Mawar mengatakan hal tersebut sambil memposting dirinya dan Topson mengenakan pakaian adat Malaysia. Topson pun mengenakan Peci dan Sarung sementara Mawar mengenakan Pashmina yang menutupi kepalanya. Hal ini menarik perhatian dunia maya. Apakah Topson sudah beralih kepercayaan dan memeluk Agama Islam? Namun, hal itu harusnya tetap menjadi rahasia mereka berdua dan kita tidak boleh terlalu mengusiknya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah sang juara The International ini cocok mengenakan Peci dan Sarung?

Sumber: Mawar Remy Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru