NEWS

Pamerkan Dunia Open World yang Indah, Assassin's Creed Valhalla Unjuk Video Gameplay Baru!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 07 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menghitung hari, antusiasme fans akan game Assassin's Creed Valhalla rasanya sudah semakin terasa. Meskipun ada sebagian yang sangat senang dengan setting terbaru ini, namun tidak sedikit juga yang masih kecewa dengan format gamenya yang terlihat mirip dengan seri Origins dan Odyssey.

Terlepas dari semua itu, Assassin's Creed Valhalla tetap menawarkan banyak perubahan baru yang dijamin akan memuaskan hasrat gamer untuk mencicipi petualangan Viking yang sesungguhnya. Untuk meningkatkan antusiasme fans, belum lama ini Ubisoft merilis video presentasi gameplay terbaru berdurasi sembilan menit yang bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ekspansi Baru Assassin's Creed Valhalla Direncanakan Meluncur pada April Mendatang
» Ubisoft dan Tencent Dikabarkan Tengah Dalam Pembuatan Game Assassin’s Creed Mobile
» Tak Ingin Ulangi Kesalahan Cyberpunk 2077? Prince of Persia Remake Kembali Ditunda!
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Ubisoft dan Lucasfilm Games Kembangkan Game Star Wars Bergaya Open-World

Seperti yang bisa dilihat, Assassin's Creed Valhalla berhasil memperlihatkan presentasi era viking kuno dengan sangat baik. Kepulauan Inggris yang mejadi setting utama juga akan menawarkan luas dunia yang sangat masif dan terbesar sejauh ini, menjadikan eksplorasi di game ini terasa lebih dalam dan dipenuhi dengan banyak rahasia. Kamu bahkan juga bisa mengunjungi beberapa tempat ikonik, seperti monumen kuno Stonehenge.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Assassin's Creed Valhalla rencananya akan dirilis pada tanggal 17 November mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Sumber: Official Ubisoft

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru