NEWS

Pembuat Game Coffee Talk Asal Indonesia, Kembali Rilis Game Baru What Comes After

Reza Alif   |   Sabtu, 07 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fahmitsu alias Fahmi adalah pembuat game terkenal asal Indonesia, yaitu Coffee Talk. Game yang dirilis oleh Toge Production ini pun cukup fenomenal karena menawarkan permainan yang sangat unik dengan tema kafe kopi dan obrolan di dalamnya. Game ini pun mencetak penjualan yang sangat tinggi di Steam kala itu.

Baca ini juga :

» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Half Life
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama

Kali ini Fahmitsu kembali merilis game terbarunya yang berjudul What Comes After. Game baru ini menampilkan gaya cerita introspektif khas Fahmitsu. Game ini bercerita tentang Vivi, seorang wanita muda yang harus belajar bagaimana mencintai dirinya sendiri saat berada di kereta menuju akhirat.

Di dalam kereta yang bentuknya khas seperti kereta di Indonesia tersebut nantinya Vivi akan bertemu dengan berbagai macam karakter dan nuansa alam yang beda, bahkan seperti di alam arwah. Tentunya ini menjadi ide yang sangat menarik untuk sebuah game, apalagi buatan asli orang Indonesia.

Pada game What Comes After ini, Fahmitsu bekerjasama dengan Rolling Glory Jam pembuat game Rage in Peace sebagai publisher dari game ini. Menariknya juga trailer dari game What Comes After datang dengan soundtrack lagu yang dibuat oleh band asal Indonesia juga, L'Alphalpha dengan judul Pulang Kembali.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru