NEWS

Sentil Para Pemain Nakal, Riot Akan Menutup Akses ke Wild Rift Bagi Pengguna VPN

Cita Aditya   |   Sabtu, 07 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain negara yang ditunjuk menjadi Lokasi Open Beta oleh Riot, tentunya negara lain tidak bisa mengakses game Wild Rift. Namun, tentunya akan ada orang nakal yang memanfaatkan Aplikasi VPN agar terlihat memainkan Wild Rift di negara yang mendapatkan lokasi Open Beta. Imbasnya, server terkadang menjadi tidak stabil karena dipenuhi oleh orang-orang dari lokasi lain.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Rasakan Sensasi Menjadi Ojol di Game Karya Anak Bangsa, Crazy Delivery Rumble!


Sumber: Wild Rift Twitter

Namun, lewat pengumuman terakhirnya Riot mengatakan sudah menemukan solusinya. Mereka akan membanned akses dari VPN. Tak hanya Wild Rift, Riot akan melakukan aksi serupa ke game-game mereka yang lain. Seperti League of Legends dan Valorant yang terkadang orang-orang memang ingin menantang pemain di server lain. Hal ini tentunya akan bagus ke depannya.

Padahal Riot sendiri sudah menjanjikan akan terus membuka Open Beta mereka ke banyak pemain di luar negara yang ditunjuk saat ini. Namun apa daya, ternyata banyak orang tidak sabaran. Sering juga kita mengalami Lag Spike ketika bermain league of Legends Wild Rift. Hal ini tentu menjengkelkan bagi para pemain.

Sungguh sebuah langkah tegas dari Riot ya?

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru