NEWS

Garena Banned Hampir 1 Juta Akun Free Fire Karena Masih Menggunakan Cheat

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Free FIre besutan Garena adalah game yang cukup populer di beberapa negara seperti Indonesia, India dan beberapa Negara Amerika Selatan. Game Battle Royale ini bahkan memiliki esports road map yang cukup jelas. Namun tetap saja, namanya sebuah game pasti tidak lepas dari kelakuan para cheater. Hal ini dirasakan oleh Free Fire. Dimana ternyata mereka masih bekerja keras untuk menyingkirkan para cheater.
br> Baca ini juga :

» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Menyambut M2, Moonton Produksi Theme Song dengan Judul Immortal Hero!
» Inilah Daftar Game yang Ramai Diperbincangkan 2020 di Twitter


Sumber: Garena Free Fire Facebook

Melansir dari akun Facebook Garena Free Fire, setidaknya ada 826 Ribu Akun yang terkena banned di bulan ini. Hal ini tentunya cukup mengejutkan. Pasalnya di bulan Mei 2020 lalu, Garena sudah membanned sekitar 3,8 Juta akun. Namun tetap saja, para pemain nakal alias cheater ini tetap ada di game tersebut. Kebanyakan menurut statistik, cheat yang digunakan adalah Auto Aim, Teleport, dan Menembak Tembus Tembok.
br> Hal ini tentunya tidak bisa dibiarkan mengingat banyak game yang akhirnya rusak karena tingkah laku cheater. Namun angka ini, terus tinggi seiring dengan berjalannya waktu dan tidak menurun. Nampaknya Garena harus memberikan tindakan yang tegas sekaligus memberikan upgrade sistem agar tidak terulang kejadian serupa.
br> Menurut kalian apakah tindakan dari Garena ini sudah tepat? Tuliskan di kolom komentar ya!
br> Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru