NEWS

Bocoran My Hero Academia Chapter 290, Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau!

Cita Aditya   |   Minggu, 08 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Serial Boku No Hero Academia atau yang lebih dikenal dalam Bahasa Inggris My Hero Academia adalah komik buatan Kohei Horikoshi. Komik ini cukup dikenal di seluruh dunia karena memiliki cerita yang berpusat pada Midoriya Izuku yang tidak memiliki kekuatan sama sekali ketika seluruh orang mempunyai kekuatan supernya masing-masing. Seiring dengan berjalannya waktu, cerita mulai meluas. Kali ini ada cerita tentang Endeavour yang saat ini menjadi Hero nomor satu.

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Kolaborasi Free Fire dan Demon Slayer, Hadirkan Rengoku Kyojuro Sebagai Skin Karakter?
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam!


Sumber: Toei Animation

Para Hero kelihatan kepayahan setelah berhadapan dengan Shigaraki Tomura yang bangkit berkat One For All. Endeavour pun dalam keadaan kritis akibat melemah. Tak lama setelahnya Dabi, sang penjahat turun dari Giganto Machia sambil menari. Dabi mengatakan bahwasanya dia adalah seseorang yang Endeavour dan Todoroki Shoto kenal. Dirinya menyiramkan air ke rambutnya sambil mengungkap identitas yang sebenarnya. Dabi adalah Todoroki Touya, kakak dari Todoroki Shoto.

Touya memang memiliki Api Biru yang lebih panas. Namun, dirinya tidak bisa mengendalikan kekuatan tersebut dan tubuhnya terlihat mengalami banyak luka bakar. Berita mengenai identitas Dabi ini juga disiarkan oleh televisi. Tentunya membuat citra Endeavour semakin menurun. Apalagi sang istri juga menonton pengakuan dari Dabi ini. Dengan ini, cerita My Hero Academia akan semakin seru.

Akankah Dabi bertarung melawan sang orang tuanya? Atau malah Shoto yang akan maju melawan Dabi? Mari kita lihat!

Sumber: Mangaplus

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru