NEWS

Bocor Duluan? Ditjen Imigrasi Klaim Harga Konsol PS5 Setara dengan 12 E-Paspor!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 08 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa minggu depan akan menjadi momen peralihan generasi konsol yang siap membawa banyak evolusi baru. Persiapan Sony dalam meluncurkan PlayStation 5 sendiri sudah sangat matang dan bahkan mereka juga sudah memberikan konsol tersebut sebagai bahan review ke banyak media hingga influencer ternama. Meskipun banyak gamer di berbagai penjuru dunia juga sudah mengamankan pre-ordernya, namun sayang Indonesia termasuk salah satu negara yang belum mendapatkan akses tersebut secara resmi.

Pihak Kominfo memang sudah memberikan sertifikat terbit resmi untuk konsolnya, namun untuk sementara pihak PT. Sony Indonesia belum memberikan informasi mengenai harga resmi konsolnya saat masuk di Indonesia. Namun siapa sangka jika pihak Ditjen Imigrasi melalui akun resminya di Facebook memberikan bocoran harga PS5 yang diklaim setara dengan 12 E-Paspor.

Baca ini juga :

» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» [SPECIAL] Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector

Jika satu harga E-Paspor adalah 650 ribu seperti yang mereka informasikan, maka harga PS5 adalah 7,8 juta. Tentu saja ini mungkin hanyalah perkiraan kasar dari pihak Ditjen Imigrasi, dan harga dari konsolnya bisa lebih murah. Namun 7,8 juta bisa dibilang adalah harga yang cukup rasional dan memang terasa normal untuk sebuah konsol next-gen keluaran baru.

Sudah tidak sabar menantikan konsolnya? PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya kamu segera ikut mengamankan pre-ordernya saat sudah tersedia di Indonesia.

Sumber: Ditjen Imigrasi via Facebook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru