NEWS

Raih Kemenangan Telak 3 - 0, EVOS Esports Ladies Juara WSL Invitational Season 1!

Bimo Mahardika   |   Senin, 09 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WSL Invitational Season 1 baru saja berakhir pada Minggu, 8 November 2020. WSL Invitational sendiri merupakan turnamen Mobile Legends khusus Ladies yang berisikan beberapa tim esports besar dan tim yang lolos kualifikasi sebelumnya.

Beberapa tim besar yang mengikuti ajang turnamen ini diantaranya, EVOS Esports, Siren Moon, Belletron Battle Angels, dan Alter Ego Aphrodite. Dan tim yang berhasil bertanding di Grand Finals adalah Siren Moon dan EVOS Esports.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0


Sumber: Woman Star League

Sempat turun ke Lower Bracket dan harus bersusah payah terlebih dulu, tidak membuat semangat anak-anak EVOS Esports padam. Mereka tetap menunjukkan taringnya dan berhasil menjuarai turnamen WSL Invitational Season 1 ini dengan mengalahkan Siren Moon dengan skor telak 3 - 0.

Turnamen ini memang bukan turnamen resmi dari Moonton, namun pihak WSL sebelumnya telah mendapatkan izin khusus dari Moonton dan berhak menggunakan sistem yang sama dengan pertandingan MPL Indonesia.

Dengan euforia yang cukup besar atas turnamen WSL Invitational Season 1 ini, diharapkan kedepannya akan ada turnamen Mobile Legends khusus Ladies resmi dari Moonton. Akhir kata, selamat untuk EVOS Esports Ladies, dan tetap semangat untuk Siren Moon dan tim lainnya!

Sumber: Woman Star League

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru