NEWS

Langsung Main Yuk! Lost Saga Remastered Sudah Bisa Dimainkan Sekarang

Master-Fakry   |   Selasa, 10 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ayo segera Login dan mainkan Lost Saga Remastered sekarang!

Lost Saga Remastered adalah game online PC bergenre action fighting casual game yang hadir dengan beberapa update dan tampilan karakter, UI, game balance serta beberapa fitur baru.

Ikuti juga rangkaian event spesial OBT Lost Saga Remastered dengan total hadiah senilai Rp50 juta. Berbagai event telah dipersiapkan oleh pihak penerbit untuk memeriahkan masa Open Beta, seperti Play & Win, Trophy Hunter, Guild Community Challenge, dan Guild Race.
Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

1. Play & Win

Main Lost Saga dan dapatkan hadiahnya!

Tingkatkan Level kalian minimal level 10 selama periode event untuk raih kesempatan mendapatkan hadiah seperti Sepeda Motor Suzuki, Smartphone Android dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

2. Trophy Hunter

Terbaik dari yang terbaik dan dapatkan hadiahnya. Tingkatkan Poin trophy di dalam game sebanyak-banyaknya selama periode event. Bagi pemain yang meraih poin tertinggi berhak mendapatkan hadiah ASUS TUF Gaming Laptop.

3. Guild Race

Tempatnya Para Jawara Lost Saga Remastered. Buat Guild bersama teman-temanmu dan tingkatkan Level Guild hingga Level 6 untuk mendapatkan hadiah In-game Istimewa.

4. Guild Community Challenge!

Tunjukkan kekompakan para Jagoan dan share screenshot kebersamaan kalian di dalam game. Bagi Guild yang beruntung akan mendapatkan hadiah in-game special.


Dalam rangka meramaikan Open Beta, ada bonus Top Up untuk semua pemain yang melakukan pengisian Cash Points Lost Saga Remastered tanpa persyaratan minimal.

Cash Points adalah nilai tukar khusus untuk membeli barang yang tersedia di Cash Shop. Nilai tukar ini berbeda dengan Peso yang bisa didapatkan dengan cara menjual gear, hasil Relic maupun hasil memancing. Gold tidak dapat ditransaksikan dan cara mendapatkannya hanya dengan melakukan top-up Kartu Game-On, GOC dan melalui payment yang tersedia.

Hadiahnya adalah Hero permanen Justice Defender.


Seru banget kan!?

Nikmati beragam mode permainan yang bervariasi, gameplay yag unik, dan ratusan Hero yang bisa kamu kuasai. Jadilah jagoan sejadi di Ultimate Esports Fighting Game!

Langsung saja, mainkan Lost Saga Remastered sekarang juga! Download KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru