NEWS

Tanpa Alasan yang Jelas, Twitch Banned Akun Pesepakbola Terkenal Neymar Jr

Cita Aditya   |   Selasa, 10 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Neymar beberapa waktu ke belakang memang terlihat memainkan game kesukaan dirinya di Twitch. Sang punggawa Paris Saint Germain sekaligus Timnas Brazil ini kerap melakukan stream game-game FPS seperti CS:GO dan lain-lain. Bahkan, terkadang Neymar memainkan game sesuai dengan permintaan para fans di Twitch.

Baca ini juga :

» Diablo 2 Remake Dikabarkan Sedang dalam Tahap Pengembangan
» Buruan, Semua Game Resident Evil di Steam Diskon Hingga 87 Persen!
» Gabe Ungkap Valve Tengah Kembangkan Proyek Baru, Bukan Sekuel Hall Life
» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!


Sumber: Streamer Ban Twiiter

Namun baru-baru ini akun otomatis yang memang memantau siapa saja yang terkena banned di Twitch menunjukkan bahwasanya sang superstar sepak bola terkena banned di Twitch. Lagi-lagi platform stream yang memang diandalkan oleh beberapa orang untuk mencari hiburan ini melakukan banned tanpa alasan.

Sudah banyak orang biasa ataupun influencer yang terkena banned otomatis ini Twitch juga terkadang tidak memberikan info yang jelas. Mereka hanya melakukan banned kemudian melepaskannya kembali. Meski di Terms dan Condition sudah dituliskan lengkap, namun kita sebagai orang biasa tentunya wajib tahu apa hal yang kita langgar.

Akankah banned ke Akun Twitch Neymar ini bersifat permanen? Mari kita tunggu!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru