NEWS

Donkey Sebut Para Player Mobile Legends Merupakan Para Pesakitan di Dota 2, Setuju?

Bimo Mahardika   |   Selasa, 10 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Donkey Yurino, mantan pro player EVOS Legends yang terkenal dengan permainannya yang sangat bar-bar. Meski telah pensiun dari skena kompetitif, namanya tetap ada dihati para penggemar karena dirinya masih giat melakukan live stream dibeberapa platform.

Selain terkenal akan permainannya yang bar-bar, Donkey juga terkenal akan sosoknya yang selalu menuai kontroversi atas pernyataan-pernyataan yang diutarakannya. Belakangan telah ramai diperbincangkan oleh warganet dan media mengenai dirinya yang mengaku telah gagal menjadi pro player Dota.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2


Sumber: Donkey Yurino

“Saya gagal menjadi Pro Player Dota 2, makanya pindah ke Mobile Legends. Saya kasih tau ya, player Mobile Legends itu para pesakitan di Dota 2, gagal di Dota 2, pindah ke Mobile Legends dan ini adalah sebuah kenyataan.”

Pernyataan tersebut memang ada benarnya. Beberapa pemain Dota 2 memang telah beralih ke Mobile Legends sebab beberapa alasan. Sebut saja Acil dan R7 yang merupakan mantan Pro Player Dota 2 RRQ yang kini namanya melambung tinggi di skena kompetitif Mobile Legends.

Sumber: Donkey Yurino

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru