NEWS

Resmi! Inilah Harga Konsol PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peluncuran konsol PlayStation 5 yang akan mengawali generasi baru di dunia game, rasanya gamer di seluruh dunia sudah semakin tidak sabar untuk melihat potensi yang akan dibawa oleh konsol keluaran terbaru dari Sony ini. Tidak terkecuali dengan Indonesia, dimana selama beberapa bulan terakhir pastinya ada banyak gamer tanah air yang penasaran dan sudah tidak sabar menantikan peluncuran konsol ini.

Setelah resmi mendapatkan sertifikat terbit resmi dari pihak Kominfo beberapa waktu lalu, pihak PlayStation Asia akhirnya mengumumkan detail harga serta pembukaan akses pre-order konsolnya untuk wilayah Indonesia. Untuk harganya sendiri, PlayStation 5 versi standar akan dijual di IDR. 8,799,000 sementara untuk versi digitalnya yang lebih murah dipatok di IDR. 7,299,000.

Baca ini juga :

» Keren, Fans PlayStation Modifikasi PS5 dengan Cara Ini!
» Final Fantasy VII Remake Direncanakan Hadir di Platform PC dan PS5?
» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia

Akses pre-order untuk konsolnya akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang, jadi bagi kamu yang ingin segera mengamankan slotnya harus segera melakukan pre-order pada tanggal tersebut. Sementara untuk jadwal peluncurannya di Indonesia, PS5 akan mulai dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2021 mendatang. Informasi lebih lengkapnya bisa langsung kamu cek DI SINI.

Untuk rilis globalnya, PlayStation 5 siap meluncur pada 12 November besok di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Jadi bagaimana menurut kamu dengan harga konsolnya? apakah lebih mahal atau murah dari prediksi?

Sumber: PlayStation Asia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru