NEWS

PUBG Mobile Campus Championship 2020 Hadirkan Trilogi Kompetisi

Master-Fakry   |   Rabu, 11 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia kembali digelar untuk ketiga kalinya melalui PUBG Mobile Campus Championship 2020.

Dimulai dengan tahap Campus Qualifier pada tanggal 14-29 November 2020, tim-tim yang berasal dari Universitas di seluruh Indonesia akan mengikuti kompetisi untuk memperebutkan slot di panggung perguruan tinggi, yaitu National Qualifier dan bersaing menjadi Champion turnamen di babak Grand Final dengan hadiah utama dari prize pool sebesar Rp200 juta.

Seluruh pertandingan PMCC 2020 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream akun resmi Facebook Gaming di PUBG MOBILE ID dan kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.

Babak Campus Qualifier terbagi dalam 3 kategori sesuai dengan pembagian regional Waktu Indonesia, yaitu Barat (WIB), Tengah (WITA), dan Timur (WIT). Ribuan tim dari seluruh Universitas di Indonesia akan menyisakan 32 team pada babak National Qualifiers. Babak ini akan diselenggarakan pada minggu pertama bulan Desember, yang berkomposisi 16 tim dari wilayah Barat (WIB), 8 tim dari Tengah (WITA), dan 8 tim dari Timur (WIT). Di penghujung turnamen akan menyisakan 16 tim yang bersaing di babak Grand Final untuk menjadi tim kampus PUBG Mobile terbaik di Indonesia.

"Ini menjadi tahun ketiga kami menghadirkan PUBG Mobile Campus Championship di Indonesia. Antusiasme tinggi dari mahasiswa di seluruh Indonesia membuat kami semakin sadar akan banyaknya potensi dan pentingnya menyediakan panggung kesempatan bagi mereka untuk menyalurkan talenta mereka. Bersamaan dengan PMCC 2020, kami menambah pembaruan pada PUBG Mobile yang meningkatkan optimalisasi perangkat yang berdampak pada ukuran aplikasi lebih ringkas, ringan dijalankan, menjaga high frame rate, dan menjaga kualitas grafis yang baik. Dari situ kami berharap PUBG Mobile dapat lebih dinikmati dan menjangkau di seluruh kalangan yang notabene tidak selalu memiliki perangkat high-end. Pada tahun ini PMCC 2020 memperkenalkan sistem baru pada babak qualifier seperti National Qualifier, dengan harapan agar para mahasiswa dapat merasakan pengalaman turnamen berskala Internasional dan menerapkan kedisiplinan serta tuntutan konsistensi performa tim dalam kelas profesional. Kami yakin PMCC 2020 tahun ini akan menghasilkan talenta Esports khususnya PUBG Mobile yang lebih berkualitas dibanding tahun lalu," ujar Oliver Ye sebagai Director PUBG Mobile Southeast Asia.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

PUBG Mobile Campus Championship Indonesia 2020 menghadirkan trilogi kompetisi yang kian memfasilitasi dan memberdayakan para mahasiswa dalam kegiatan positif di industri esports. Selain turnamen PUBG Mobile, PMCC bakal menyelenggarakan kompetisi Caster Hunt untuk mencari talenta panelis terbaik dalam mengiringi jalannya pertandingan dan Campus Ambassador untuk mencari individu unggul dengan semangat dan gairah untuk menjadi representatif di dunia esports.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa-mahasiswa aktif dari seluruh Indonesia dengan mendaftarkan diri pada laman pmcc.id dan mengikuti mekanisme seleksi yang telah dicantumkan secara detail.

Pada tahun 2019, PUBG Mobile Campus Championship menjadikan Universitas Gunadarma sebagai juara pertama atas performa mengesankan mereka selama turnamen. Selain itu, di PMCC 2019, seluruh komunitas PUBG Mobile Indonesia telah resmi memilih Meutia Rahmarianti Maharani dari Universitas Padjadjaran sebagai PMCC Campus Ambassador 2019 dan Sandika Hadit Prasetyo dari Universitas Muhammadiyah Jakarta sebagai Caster Hunt yang kian aktif di dunia esports mengiringi jalannya pertandingan PUBG Mobile selepas dari PMCC 2019.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru