NEWS

RRQ LJ Ungkap Sosok yang Berpengaruh di Awal Karirnya Sebagai Pro Player Mobile Legends!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 11 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa tidak kenal dengan RRQ LJ Sang Bapak Khufra Indonesia yang terkenal karena ulti flickernya di MPL Indonesia Season 5 dan berhasil membawa RRQ menjuarai kejuaraan MPL ketika itu. Julukan tersebut dirasa pantas, Hero Khufra seperti jinak di bawah kendali dirinya.

Tidak hanya itu, LJ juga merupakan salah satu pemain yang telah meraih juara MPL tiga kali. Pertama bersama Team NXL, kedua dan ketiga bersama RRQ Hoshi. Dibalik itu semua, melalui konten YouTube Jonathan Liandi yaitu Empetalk, LJ mengungkapkan sosok yang berpengaruh di awal karirnya.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2


Sumber: Jonathan Liandi

Adalah sosok G, sang kapten ketika dirinya masih berseragam Team NXL. Bersama timnya, mereka berjuang bersama untuk bisa terus melaju dari titik terendah agar bisa merangkak naik menuju karir sebagai Pro Player Mobile Legends.

G adalah yang paling menaungi LJ dan kawan-kawan ketika itu. Menghubungi sponsor hingga berhasil menarik hati Team NXL, hingga menyediakan akomodasi untuk ikut turnamen di luar kota. Tidak hanya itu, ketika bermain pun sosok G merupakan seorang jenius dan menjadi faktor utama Team NXL meraih kemenangan di MPL Season Pertama. Sungguh perjalanan yang cukup menarik untuk didengar dan bisa dipetik hikmahnya.

Sumber: Jonathan Liandi

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru