NEWS

Tengahi Pemain yang Toxic di Match Public, Gabbi Malah Dapat Denda dari TNC Pro Team

Cita Aditya   |   Kamis, 12 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Kim Villafuerte atau yang biasa kita kenal dengan Gabbi dari TNC Pro Team kini kembali mencuat. Setelah pernah mengatakan bahwasanya pemain Game Mobile adalah bukan Gamers, kini Gabbi tersandung kasus kembali. Bedanya, kali ini bukan 100% salah Gabbi. Namun, ujung-ujungnya sang pemain harus terkena denda dari Organisasi.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: Gabbi Twitter

Berawal dari permainan Public Dota 2 yang melibatkan Gabbi dan Hishiko, salah satu Content Creator dari Malaysia. Hishiko secara terus menerus mengucapkan pernyataan bernada mengejek ke salah satu rekan tim mereka yang menggunakan Pangolier. Gabbi pun menyuruh Hishiko untuk diam sejenak karena hal tersebut memang tidak baik dalam bermain Dota 2. Ucapan seperti itu bisa menjatuhkan konsentrasi orang.


Sumber: TNC Teamr

Hishiko pun membawa sepotong screenshot tersebut ke Twitter dan menyalahkan Gabbi. Gabbi yang merasa tidak bersalah membela diri dengan mengatakan apakah saat ini para wanita dibenarkan untuk mengucapkan kata-kata kasar? Setelah ditelusuri lewat website Dota Open Chat, memang Hishiko suka melontarkan kata-kata kasar ketika bermain Dota 2. Gabbi dan Hishiko pun memilih jalur damai.

Namun, tiba-tiba TNC menjatuhkan hukuman kepada Gabbi yang mengharuskannya membayar sejumlah denda karena sudah tidak berperilaku baik di Public Game. Sontak, hal ini memancing amarah dari Netizen. Hingga berita ini diturunkan, TNC Predator masih menerima banyak kritik dari Netizen.

Sumber: TNC Pro Dota Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru