NEWS

Sekian Lama Dilarang, PUBG Mobile Dikabarkan Akan Kembali Mengudara di India!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 12 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bersama bahwa PUBG Mobile telah dilarang di India beberapa bulan lalu karena permasalahan internal antara India dengan Tiongkok. Imbasnya, banyak para penggemar hingga pro player yang menyesalkan keputusan tersebut.

Namun baru-baru ini sepertinya para penggemar game PUBG Mobile di India akan menemukan titik cerah. Melalui akun official PUBG Mobile India telah merilis suatu gambaran akan kembali PUBG Mobile di India dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV
» Jadi Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0tail Pamerkan Rumah Seharga 30 Miliar Rupiah Miliknya!
» Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena


Sumber: PUBG Mobile India

Dikutip dari Techcrunch, pihak PUBG Corporation rencananya akan menggelontorkan dana sebesar 100 juta dolar dan akan membuat suatu turnamen eksklusif di India. Lebih lagi, untuk meredakan kekhawatiran pemerintah India atas keamanan mereka terhadap Tiongkok, pihak PUBG telah melakukan kerjasama dengan Microsoft dan akan memindahtangankan semua data PUBG Mobile.

Tentunya hal ini merupakan kabar baik untuk para penggemar.

Sumber: Techcrunch

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru