NEWS

Piala KONI 2020 Catatkan Lebih dari 24.000 Pendaftar Turnamen Esports Free Fire

Master-Fakry   |   Kamis, 12 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumlah pendaftar turnamen esports Piala KONI 2020 yang akan berlangsung mulai pertengahan November 2020 telah menembus angka 24.000 peserta dari seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme gamer Free Fire di Indonesia untuk menunjukkan kemampuannya di Piala KONI 2020.

Didukung oleh Garena Indonesia, Piala KONI 2020 merupakan turnamen esports yang menggandeng game esports Free Fire dan akan melangsungkan fase kualifikasi hingga grand final (main event) sepanjang November 2020 ini.

Fase pendaftarannya sendiri telah dibuka pada tanggal 8-12 November 2020 lalu.


Timeline Piala KONI 2020

Setelah fase pendaftaran, akan ada dua babak kualifikasi untuk masing-masing daerah atau zona, yaitu Kualifikasi Barat dan Kualifikasi Timur yang berlangsung bersamaan pada tanggal 17-22 November 2020. Tiga tim peringkat teratas dari setiap daerah berhak melaju ke babak main event atau grand final untuk dipertemukan dengan 6 tim Free Fire terbaik Indonesia yang mendapatkan direct invitation, pada tanggal 28-29 November 2020.

Masih ada waktu bagi tim-tim esports Free Fire untuk mendaftar dan ambil bagian di turnamen Piala KONI yang berhadiah total Rp200 juta ini. Tim den atlet yang berminat masih bisa mendaftarkan diri di Piala KONI 2020 di pialakoni2020.com sebelum tanggal 13 November 2020.

Baca ini juga :

» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV

Piala KONI 2020 merupakan turnamen perdana yang dihadirkan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) selaku lembaga otoritas keolahragaan di Indonesia dengan tujuan mengakrabkan esports ke masyarakat Indonesia.

Selain itu, diadakannya Piala KONI 2020 juga menunjukkan bahwa pemerintah, melalui KONI dan PB Esports Indonesia, memberi dukungan positif kepada olahraga yang menggunakan media video game, atau esports, di Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru