NEWS

Ko Lius Eks Manajer Moonton Sebut Wild Rift Akan Sulit Merebut Pasar Mobile Legends di Indonesia!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 13 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak kemunculannya, Wild Rift memang belakangan telah ramai diperbincangkan di Indonesia. Para tim esports pun perlahan melebarkan sayap mereka untuk membuka divisi tersebut. Namun ada hal yang menarik untuk diperbincangkan perihal eksistensi Wild Rift di Indonesia.

Hal ini bersumber pada talkshow RevivaLTV dengan Mars, Velajave, Age, dan Ko Lius. Pada perbincangan tersebut, Ko Lius memberikan opininya mengenai sulitnya Wild Rift untuk merebut pasar dari Mobile Legends di Indonesia.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021


Sumber: RevivaLTV

“Jika dilihat dari habit player di Indonesia, pindah ke game lain dari genre yang sama dan lebih rumit, apalagi sebelumnya mereka sudah berinvestasi waktu dan uang yang banyak, player Indonesia itu susah banget untuk pindah,” ucap Ko Lius.

“Satu-satunya yang bisa mengalahkan Mobile Legends nantinya adalah antara game bergenre baru atau platform yang lebih populer,” Ujarnya.

DIlain sisi, Ko Lius tetap percaya bahwa Wild Rift nantinya akan bisa merebut pasar yang cukup besar bila dilihat dari budaya Riot Games yang tidak pernah tanggung-tanggung jika merilis sebuah game.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan pernyataan Ko Lius atau malah sebaliknya? Jawab di kolom komentar ya!

Sumber: RevivaLTV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru