NEWS

Bukan di Indonesia, Bos Louvre Ungkap Rumor Waktu dan Tempat Digelarnya Turnamen M2!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 13 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya diketahui bahwa turnamen terbesar Mobile Legends kancah Internasional yaitu M2 memang rencananya akan digelar pada Januari 2021. Namun hal tersebut masih simpang siur hingga kini.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Dan baru-baru ini ada satu pernyataan menarik yang datang dari Bos Louvre, Erick Herlangga perihal turnamen M2.

“Insya Allah Singapura tanggal 18 - 24 Januari menurut “info” yang aku dapat. Tapi aku bingung kenapa disini masih misteri sementara di negara lain kayaknya pemain-pemain esports Mobile Legends sudah pada tau.” Ujarnya.

“Atau mungkin takut cor*na sehingga tanggalnya takut dimundurin lagi. Kalau aku pribadi senang di Singapura karena kan kemungkinan tanpa penonton takutnya ya ga rame dan berharap M3 di Jakarta penuh dengan penonton dan mudah-mudahan aku dapat invitationnya.. Amin.” Tambahnya.

Walaupun pernyataan yang diutarakan bukan pernyataan resmi pihak terkait, namun bisa menjadi bekal untuk para penggemar Mobile Legends dan mendapatkan pencerahan mengenai turnamen M2. Mari kita tunggu bersama bagaimana kelanjutannya ya!


Sumber: emak moba official

Sumber: emak moba official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru