NEWS

Diduga Hoax, Kantor Ubisoft Montreal Kabarnya Sempat Terjadi Kasus Penyanderaan!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 14 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari laporan yang datang ke kepolisian Montreal pada hari Jumat lalu, kantor developer Ubisoft Montreal sempat dihebohkan dengan adanya kasus penyanderaan yang serius. Kejadian tersebut sempat mengakibatkan kepanikan di area kantor, dimana sebagian pegawai sempat melakukan evakuasi bahkan hingga naik ke atas bangunan demi mengamankan diri. Semua ini bermula dari panggilan darurat 911 yang kemudian direspon oleh kepolisian Montreal dengan mengirim skuad TVA Nouvelles untuk mengamankan lokasi.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata situasi di kantor Ubisoft Montreal aman dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kasus penyanderaan yang dilaporkan. Meskipun penyelidikan memang menemukan kalau panggilan darurat tersebut datang dari kantor Ubisoft Montreal, namun kemungkinan panggilan tersebut hanyalah hoax yang dibuat untuk menimbulkan kepanikan.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Menurut laporan situasi ini sudah terkendali dan tidak ada korban sama sekali, hanya saja panggilan hoax tersebut masih meninggalkan aroma mencurigakan apalagi dimana TVA Nouvelles mengatakan kalau sang pelaku sempat mengancam akan meledakkan bangunan tersebut jika tidak menyerahkan tebusan yang diminta yaitu sekitar USD 2 juta. Laporan terbaru dari pihak kepolisian juga memastikan kalau mereka akan terus melakukan penyelidikan dan mencari tahu sumber dari panggilan tersbeut.

Bagi kamu yang masih asing dengan Ubisoft Montreal, mereka adalah salah satu developer terbesar dan paling penting yang dimiliki Ubisoft, dimana developer inilah yang juga menangani beberapa proyek game besar seperti Assassin's Creed Valhalla dan masih banyak lagi.

Sumber: Polygon

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru