NEWS

Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain

Cita Aditya   |   Sabtu, 14 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Among Us adalah game yang sempat populer beberapa waktu lalu. Memiliki sistem yang mirip dengan Game Werewolf, Among Us Populer karena mudah dimainkan bersama teman-teman. Jika tidak ingin repot mengetik pernyataan di Handphone, kalian bisa menggunakan bantuan Discord untuk beradu argumen. Hal ini cukup menarik perhatian beberapa orang. Namun, kesuksesan ini ternyata menjadi incaran Developer lain.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: WATheAnun YouTube

Mulai banyak yang menjiplak Among Us. Contohnya, salah satu versi China yang dirilis di iOS dengan nama Werewolf Among Us yang kini berada di salah satu top iOS Downloads di beberapa negara. Selain itu, ada juga versi VRChat yang membuat versi 3D dari game tersebut, serta Killer Among Us 3D yang akan hadir di Steam sebentar lagi.

Killer Among Us 3D benar - benar menjiplak game Among Us secara keseluruhan. Terlepas dari grafis 3D yang ditawarkannya. Deskripsi detail terkait dengan gamenya tersebut pun menjelaskan tentang game Among Us secara keseluruhan. Hal ini sepertinya tidak etis mengingat mereka tidak memodifikasi sama sekali dan hanya memberikan update grafis ke game tersebut.

Tentu saja Killer Among Us 3D bukanlah satu – satunya game yang menjiplak game yang dikembangkan oleh InnerSloth tersebut, pemain bisa menemukan game seperti “Impostor among us”, Among Us: Shooter games, dan masih banyak lagi.

Sumber: WaTheAnun YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru