NEWS

Bukan Fbz dari BOOM Esports, IceIceIce Jadi Member Terbaru Evil Geniuses Divisi Dota 2

Cita Aditya   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Fbz sang Offlaner asal BOOM Esports sering dikaitkan dengan satu nama besar yang berasal dari Regional North America. Nama tim tersebut adalah Evil Geniuses. Berawal dari pernyataan InYourdreaM soal Fbz yang masuk ke dalam trial list Evil Geniuses, semua orang ramai membahas soal ini. Tak terkecuali para fans Dota 2 di indonesia sendiri.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!


Sumber: Evil Geniuses Facebook

Namun, Evil Geniuses akhirnya sudah memasuki tahap akhir dalam memilih posisi Offlaner. Pilihan mereka jatuh ke Daryl Koh Pei Xiang atau yang lebih kita kenal dengan IceIceIce. Setelah sebelumnya berstatus Free Agent akibat menolak perpanjangan kontrak dari Fnatic, Offlaner yang dikenal dengan kepribadiannya yang jenaka ini memilih untuk berlabuh di Evil Geniuses.

Hal ini tentunya akan membuat permainan Evil Geniuses lebih berwarna. Mengingat Midlaner mereka yaitu Abed juga berasal dari Regional Southeast Asia. Mengikuti turnamen The International sejak 2011 bersama Scythe SG. Kemampuan IceIceIce tentunya tidak diragukan lagi. Apalagi tercatat di Liquipedia, pemain satu ini sudah mengikuti The International bersama dengan 7 Tim yang berbeda.

Bagaimana menurut kalian keputusan dari Evil Geniuses ini? Akankah sang penguasa North America akan kembali mendapatkan tahtanya?

Sumber: Evil Geniuses Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru