NEWS

Beneran Berlabuh Ke EVOS Legends? Team RRQ Ucapkan Perpisahan ke LJ

Cita Aditya   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Invitational memang akan diselenggarakan sebentar lagi. Memiliki format yang berbeda, tentunya selingan sebelum memasuki MPL Season 7 dan M2 ini akan dinantikan oleh banyak orang. Memiliki taraf permainan setingkat Southeast Asia, turnamen ini bisa dibilang cukup ramai. Karena akan ada para pemenang MPL dari setiap negara yang ada di Southeast Asia. Kali ini Kru KotGa akan membahas beberapa tim asal Indonesia yang memang sudah mengeluarkan Roster mereka untuk MPL Invitational.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021


Sumber: FunMoba YouTube

Hampir semua tim asal Indonesia sudah mengeluarkan Roster mereka untuk MPL Invitational. Hanya satu tim yang belum mengeluarkan nama Roster mereka. Tim tersebut adalah EVOS Legends. Tentunya isu soal Antimage yang berlabuh ke EVOS Legends sudah cukup membuat heboh dan membuat netizen menanti. Namun, ada satu isu baru yang hadir yaitu pindahnya LJ ke Evos Legends.


Sumber: Team RRQ YouTube

Lewat stream Nimo TV Donkey, dirinya memberikan petunjuk bahwasanya Tank untuk EVOS Esports sudah ditemukan. Ciri-cirinya adalah Pernah Juara MPL, memiliki rambut keriting dan terkenal dengan Tyrant Ravage. Ciri ini tentunya mengacu ke LJ yang untuk sementara ini tidak muncul di Line Up RRQ untuk MPL Invitational. tak hanya itu, RRQ Juga Sudah mengucapkan salam perpisahan ke LJ.

Apakah benar sang pemain Khufra ini akan berpindah ke EVOS Esports untuk sementara? Mari kita lihat!

Sumber: Nimo TV Donkey

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru