NEWS

Microsoft Himbau Agar Jangan Hembuskan Asap Vape ke Xbox Series X!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2020 adalah tahunnya yang sangat spesial bagi para gamer di seluruh dunia. Pasalnya, pada akhir tahun nanti akan ada "perperangan" antar dua konsol raksasa, yaitu Xbox Series X dan juga PlayStation 5. Saat ini, para gamer yang beruntung sudah bisa menyicipi konsol next-gen, salah satunya adalah Xbox Series X.

Karena barunya perilisan, tentu saja banyak gamer yang ingin mencoba berbagai hal di konsol tersebut. Salah satunya adalah video yang cukup viral dimana seorang gamer mencoba "nge-vape" yang diarahkan ke Xbox Series X miliknya. Hasilnya, asap seperti uap muncul dan terbang keatas karena memang bagian atasnya adalah exhaust untuk mengeluarkan panas.

Baca ini juga :

» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector
» RE Showcase Tampilkan Gameplay Resident Evil Village, Sistem Defense Menjadi Poin Utama

Hal tersebut awalnya dianggap sebagai produk "cacat" karena mengeluarkan asap. Namun, Xbox telah mengklarifikasinya. Karena kejadian itu juga, Xbox secara resmi mengingatkan kepada para gamer untuk jangan mengarahkan asap vape ke konsol besutannya karena hal tersebut memang berbahaya.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru