NEWS

Kembali Jadi Ninja Pemotong Buah, Sekuel Fruit Ninja 2 Telah Hadir di Play Store

Reza Alif   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fruit Ninja, game yang menemani perkembangan masa awal-awal mobile game di dunia. Sebelum game di smartphone menjadi lebih kompetitif seperti sekarang, Fruit Ninja lebih dahulu meraih popularitas dengan jutaan pemain dari seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Review: Astracraft Pertarungan Antar Robot yang Menguji Kreativitas Tinggi
» Mantap! PUBG dan PUBG Mobile Menjadi Game Esports dengan 100 Juta Penonton Setiap Menitnya!
» Game Waifuable Seru Dimulai! Game Idle RPG Anime MoeGirl Go! Mulai Tahap CBT Pada 5 Januari 2021!
» SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom Rehydrated Pastikan Rilis untuk Platform Mobile
» EXPLOSION! Bocoran 1.3 Genshin Impact Hadirkan Rie Takahashi sebagai Pengisi Suara Hu Tao!

Gamenya cukup sederhana namun cukup bikin ketagihan. Bagi yang belum tahu, gameplay Fruit Ninja akan mengajak kamu menjadi seorang ninja yang punya keahlian pedang dan mahir melakukan trik memotong buah yang atraktif dan unik.

Namun, tampaknya Halfbrick Studios menolak menyerah di pertarungan game kompetitif pada masa sekarang. Kini mereka baru saja merilis sekuel dari salah satu game andalannya tersebut, yaitu Fruit Ninja 2. Game ini pun punya pendekatan baru dengan grafis yang lebih baik serta desain yang lebih baik.

Gameplay dari game sekuel ini masih sama seperti sebelumnya, yaitu memotong buah dengan senjata pedang samurai. Hanya saja kali ini lebih banyak update dengan menambahkan jenis pedang, penambahan karakter serta tantangan dalam memotong buah yang lebih seru lagi.

Sumber: Androidheadlines

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru