NEWS

Rumor: Hero Harith Mobile Legends Dikabarkan Akan Berubah Gender Menjadi Karakter Cewek Imut

Reza Alif   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Harith memang Hero Mage Mobile Legends yang sangat populer dan cukup diandalkan dalam Land of Dawn. Apalagi Hero ini semakin populer setelah menjadi bintang pada turnamen M2 yang lalu, saat dimainkan oleh Wann EVOS. Bahkan, dengan ini EVOS mendapatkan skin khusus untuk Harith.

Baca ini juga :

» Kembali Hadapi RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 8, Kiboy: Hallo RRQ Kita Bertemu Lagi!
» Menggunakan Cheat Untuk Menang, Pemain ini Dapatkan Banned Permanen di Piala Presiden Esports 2021!
» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Pertandingan Tim Papan Atas, Nimo TV Valorant Invitational Lanjut ke Season 2

Namun, baru-baru ini terdapat rumor bahwa Harith akan mendapatkan perubahan gender untuk skin terbarunya. Hal ini diutarakan oleh leaker dafrixkun yang kerap membocorkan berbagai update dari Moonton sebelum dirilis.


Instagram Dafrixkun

Dafrixkun mengatakan bahwa Moonton memberikan teaser dari postingan survey yang mempertanyakan apa pendapat pemain jika mereka mengubah gender dari Harith yang berkelamin laki-laki menjadi sesosok perempuan. Dafrixkun juga menunjukkan penampakan skin Harith jika ia menjadi perempuan.

Sosok baru ini terlihat seperti cewek imut dengan beberapa elemen Love yang memungkinkan bahwa skin ini juga akan mengubah tampilan skill dari Harith sendiri. Tentu jika ini benar terjadi akan menjadi hal baru, di mana terdapat skin yang tak hanya mengubah penampilan tapi juga gender dari Hero tersebut.

Sumber: Instagram Dafrixkun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru