NEWS

Terjawab Sudah, Antimage Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Berlabuh ke EVOS?

Reza Alif   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah usainya MPL Season 6 dan menjadi rapor yang kurang baik untuk mantan juara MPL Season 3, ONIC Esports, salah satu pemain andalannya, Antimage, memang langsung berhembus kabar mengenai pengunduran dirinya dari tim landak kuning tersebut.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Rumor pun berlanjut kala EVOS melakukan trial kepada beberapa pemain yang dirahasiakan. Menariknya, salah satu pemain yang sempat terfoto pada story dari pelatih EVOS, Zeys, terlihat sosok pemain yang memiliki postur serta pakaian yang mirip dengan pemain yang akrab disapa Max alias Antimage.


Instagram ONIC Esports

Ini pun memperkuat kabar mengenai dirinya meninggalkan tim ONIC Esports yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan kabar itu pun akhirnya dibenarkan oleh pihak tim dengan memposting perpisahan mereka dengan pemain yang dijuluki Thamuz terkuat di bumi ini.

Setelah kabar resmi ini, para fans pun semakin yakin bahwa Antimage akan berlabuh ke tim jawara M1, EVOS Esports. Antimage menjadi salah satu dari dua nama besar selain LJ yang dikabarkan kuat akan memperkuat tim harimau putih tersebut, namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai roster yang akan dibawa oleh EVOS Esports ke MPLI, jadi kemungkinan Antimage dan LJ akan berada di sana masih menjadi tanda tanya.

Sumber: Instagram ONIC Esports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru