NEWS

Resmi! Luminaire Balik, LJ dan Antimage Kini Jadi Roster Baru EVOS Legends

Reza Alif   |   Minggu, 15 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu yang lalu kabar rumor simpang siur, Akhirnya EVOS Legends memberi pengumuman resmi mengenai ketiga pemain barunya. Luminaire yang sebelumnya tidak bermain di season sebelumnya, kini kembali masuk ke dalam tim untuk turnamen MPLI mendatang.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021

Dan kejutan lainnya datang dari dua pemain besar, yaitu LJ dari RRQ Hoshi dan Antimage dari ONIC Esports yang resmi bergabung ke dalam tim harimau putih ini. Sebelumnya, LJ dan Antimage memang diduga kuat akan berlabuh ke tim dengan jersey biru tersebut.

Saat rumor tengah beredar dan simpang siur, keduanya pun diumumkan secara resmi dari tim nya masing-masing mengenai perpisahan mereka. Antimage sendiri tidak ada tanggapan mengenai hal ini. Berbeda dengan LJ yang justru menampik melalui story Instagramnya yang mengatakan bahwa ia ingin berfokus menjadi streamer.

Namun, belum ada beberapa jam ramai perbincangan mengenai kemana perginya dua pemain LJ dan Antimage ini, EVOS Legends pun akhirnya mengumumkan nama mereka sebagai pemain baru. Tentu ini akan menjadi kolaborasi yang sangat kuat, mengingat ketiga pemain baru ini semuanya pernah menjuarai MPL, khususnya untuk LJ yang bahkan telah merasakan tiga gelar juara selama MPL berlangsung.

Sumber: Facebook EVOS Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru