NEWS

Semakin Diakui, Genshin Impact Masuk Nominasi 'Ultimate GOTY' di Golden Joystick Awards 2020!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Genshin Impact, game action RPG berbasis open-world yang sudah menghebohkan jagat internet dan industri game selama beberapa bulan terakhir ini memang tidak lepas dari perhatian. Selain menawarkan kualitas game AAA yang sangat solid dan penuh dengan konten, keunggulan game ini juga terletak di ketersediannya di berbagai platform mulai dari konsol, PC, mobile dan bisa diunduh secara gratis oleh semua pemain.

Basis komunitas gamenya juga semakin kuat dan terus berkembang setiap harinya, apalagi pihak Mihoyo sudah menyiapkan serangkaian update berkala yang semakin memperkaya konten yang ada. Karena pengaruh dan popularitasnya yang semakin dominan tersebut, Genshin Impact juga semakin mendapat pengakuan dan berpotensi untuk bersaing dengan sekian banyak game terbaik tahun ini di ajang event bergengsi.

Baca ini juga :

» Tegas! Mihoyo Ciduk Dua Pemain yang Membocorkan Konten Update 1.2 Genshin Impact!
» Dibalik Imutnya Karakter Genshin Impact, Ada Ilustrator Official Mihoyo Asal Indonesia!
» Player Rajin Gacha, Genshin Impact Hasilkan 2 Triliun Rupiah Hanya dalam Waktu Satu Bulan
» Genshin Impact Umumkan Update 1.1, Hadirkan Banyak Konten dan Karakter Baru!
» Capek Ampas Mulu? Butuh Terapi? Seorang Gamer Ciptakan Simulasi Gacha Genshin Impact!

Setelah mendapatkan sinyal dari Geoff Keighley yang merupakan penyelenggara The Game Awards 2020 kalau Genshin Impact akan masuk nominasi dalam ajang tersebut, belum lama ini Genshin Impact secara resmi masuk nominasi di ajang penghargaan lain yaitu Golden Joystick Awards 2020 di kategori Ultimate Game of the Year. Kategori tersebut memang dipenuhi dengan banyak game kelas atas mulai dari Final Fantasy VII Remake, The Last of Us Part II, dan Ghost of Tsushima, jadi persaingan yang harus dihadapi Genshin Impact memang akan sangat sulit.

Terlepas dari semua itu, tidak bisa dipungkiri jika Mihoyo telah membuat dobrakan besar dan semakin sukses mengangkat namanya ke tingkat dunia lewat Genshin Impact. Akan sangat menarik juga tentunya untuk melihat perkembangan game ini di masa mendatang dan seberapa besar konten yang akan ditawarkannya.

Sumber: Gamesradar+

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru