NEWS

Uang Transfer ke Vici Gaming Belum Diberikan, Eurus Belum Bisa Bermain Untuk 4AM

Cita Aditya   |   Senin, 16 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama tim 4AM baru-baru ini terus mencuat. Organisasi esports yang berawal dari PUBG ini mencoba untuk membuat tim Dota 2 Power House dari China. Mereka mengambil dua pemain mantan PSG.LGD yaitu Somnus dan fy. Digadang-gadangkan menjadi tim terkuat, 4AM malah meninggalkan banyak drama. Khususnya di transfer saga Eurus. Transfer pemain Vici Gaming ini menyisakan banyak masalah.

Baca ini juga :

» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!
» Telkomsel Ajak Komunitas Gamer Indonesia untuk Mengharumkan Nama Bangsa di SuperGamerFest Awards


Sumber: Vici Gaming Facebook

Baru-baru ini, Vici Gaming selaku organisasi sah pemegang kontrak Eurus mengatakan bahwasanya sang pemain tidak bisa meninggalkan Vici Gaming. Hal ini karena 4AM belum menuntaskan transfer sang pemain. Sebagai seorang pemain ternama, tentunya Eurus bernilai cukup tinggi dan masih terikat kontrak sah dengan Vici Gaming.

Kelakuan dari 4AM ini sempat membuat beberapa pihak meradang. Termasuk rotk yang terus mengatakan bahwasanya tidak ada niat dari 4AM untuk merampungkan hal tersebut. Untuk organisasi yang berencana menjadi besar, 4AM tidak mencerminkan hal tersebut dan kini salah satu talenta akhirnya terlantar.

Wah, Kru KotGa mengira transfer ini sudah selesai. Namun, ternyata masih menemui jalan buntu. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: Vici Gaming Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru