NEWS

Dua Tim Terbaik Indonesia, Alter Ego dan EVOS Esports Akan Bertemu di Pertandingan Pertama MPLI!

Cita Aditya   |   Kamis, 19 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konsep unik dihadirkan ONE Esports dalam perhelatan MPL Invitational. Dalam turnamen ini, diterapkan sistem Champions Draft atau Undian Bracket. ONE Esports MPLI akan dibagi ke dalam dua tahap, babak knock-out (27-29 November) dan babak play-off (6-8 Desember). Penentuan posisi tim di fase knock-out ditentukan oleh tim juara dari empat region, RRQ Hoshi (Indonesia), Todak (Singapura/Malaysia), Bren Esports (Filipina), dan Burmese Ghouls (Myanmar).

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG Seru dengan Puluhan Hero! Shining Beyond Mobile RPG Terbaru Resmi Dirilis!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021


Sumber: One Esports YouTube

Keempat tim tersebut bakal memilih masing-masing empat tim secara bergantian. Setelah melewati proses Champions Draft pada tadi malam, inilah hasil akhir dari bracket ONE Esports MPLI. Pertempuran besar langsung tersaji di pertandingan pertama di mana RRQ Hoshi mempertemukan dua tim kuat Indonesia, EVOS Legends dan Alter Ego.

Di sisi lain, dua tim Indonesia juga dipaksa bertemu di tahap awal oleh TODAK. Mereka adalah Geek Fam ID dan Bigetron Alpha. Sementara Bren Esports membuat pertempuran saudara dengan memaksa AURA Fire untuk bertarung melawan AURA PH dan ONIC Esports melawan ONIC PH. Uniknya, Burmese Ghouls dari Vietnam menjadi satu-satunya juara MPL yang tidak memilih tim Indonesia.

Bagaimana pendapat kalian? Akankah pertandingan ini menjadi ajang pembuktian siapa yang terbaik? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: One Esports YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru