NEWS

ONIC Psycho Dirumorkan Akan Menjadi Pengganti LJ di RRQ!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 20 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru saja pemberitaan mengenai LJ yang hengkang dari RRQ menuju EVOS kita ketahui bersama. Tanpa berlama-lama, sosok pengganti LJ di RRQ langsung santer terdengar. Adalah Tanker asal Pontianak yaitu Psycho yang berseragam ONIC Esports yang dirumorkan akan menjadi pengganti LJ di RRQ. Selepas kepergian LJ, RRQ memang kehilangan salah satu tanker mereka.

Baca ini juga :

» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021
» Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!

Psycho sendiri merupakan salah satu Tanker yang memiliki kemampuan mencolok. Sebut saja di tahun 2019 yang mana dirinya bersama ONIC Esports berhasil menyabet berbagai gelar juara seperti Piala Presiden, MPL Season 3, dan MSC. Tidak sampai disitu dirinya juga ikut memperkuat tim Indonesia di Sea Games 2019 Filipina yang berhasil membawa pulang medali perak.

Namun belakangan Psycho memang jarang terlihat di pro scene dan lebih sering ditemui dalam live stream yang dilakukannya. Semua percaya hal tersebut terjadi bukan karena dirinya sudah tidak lagi jago, melainkan karena belum adanya kecocokan antara dirinya dengan gaya permainan yang pelatih inginkan.

Perlu digaris bawahi bahwa akan pindahnya Psycho dari ONIC menuju RRQ masih sekadar rumor yang mana belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja bagaimana kedepannya.


Sumber: YouTube Nouwile

Sumber: Live Streaming Marsha

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru