NEWS

Setelah PUBG Mobile, Weird Genius Berikan Teaser Kolaborasi dengan Wild Rift!

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Weird Genius adalah salah satu grup musik yang beberapa kali mencuat namanya karena beberapa single yang mendunia. Grup musik yang digawangi oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald ini melejit berkat lagu Lathi dan kolaborasi mereka dengan Yellow Claw dengan lagu Hush. Namun, beberapa waktu yang lalu mereka pernah terlibat kolaborasi dengan PUBG Mobile untuk teaser Map Livik.

Baca ini juga :

» Banjir Hadiah Outfithingga Smartphone! PUBG Mobile Berbagi Berkah di Event Ramadan
» Pra-Register Game RPG Terbaru BLEACH: Eternal Soul Capai 1 Juta Peserta! Resmi Diluncurkan pada 18 Mei
» Crossover Paling Mengerikan! Kolaborasi Identity V dan Death Note Telah Dimulai
» Wild Rift Rilis Line Skin Eksklusif: Stargazer, Champion Mana Yang Mendapatkannya?
» Inilah Pemenang Open Qualifier Kedua Sea ICON Series ID, Ada Tim Bang Bandot?


Sumber: Weird Genius Facebook

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Reza Oktovian atau yang biasa dikenal dengan Reza Arap adalah YouTubers gamers. Dua lagu Weird Genius yaitu Flickshot dan Peanut Butter juga kental dengan Nuansa Game. Kini lewat akun Sosial Media Resmi mereka, Weird Genius mengisyaratkan kolaborasi dengan Wild Rfit. Game Mobile besutan Riot ini memang tidak main-main ketika menggunakan jasa influencer.

Terlihat ketika member Weird Genius berfoto di sebuah latar belakang yang berbeda. Tak hanya itu, mereka menggunakan hashtag yang mengarah ke Wild Rift dan satu kata bertajuk “All In”. Nampaknya tak cuma kolaborasi seperti PUBG Mobile. Mereka akan membuat sebuah lagu baru.

Namun pada dasarnya ini adalah sebuah spekulasi. Bagaimana menurut kalian? Apa bentuk kolaborasi antara Weird Genius dan Riot kali ini?

Sumber: Weird Genius Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru