NEWS

Mulai Dari Pro Player Lost Saga Hingga Dota 2, Aville Ceritakan Karirnya Sebagai Seorang Pro Player

Cita Aditya   |   Sabtu, 21 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Adit Rosenda atau yang biasa kita kenal dengan Aville adalah mantan salah satu kapten terbaik yang pernah ada di scene Dota 2 Indonesia. Berawal dari tim Zero Latitude, Tim ini menjelma menjadi EVOS Esports dan Dota 2 adalah divisi pertama mereka. Jika kalian adalah pemain Lost Saga, tentunya tidak asing dengan Nickname Aville. Lewat Podcast dari Dimas Surya Rizki atau yang biasa kita kenal dengan Dejet, Aville mengamini bahwasanya dirinya adalah mantan pemain kompetitif Lost Saga.

Baca ini juga :

» Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021!
» Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?
» PUBG Mobile Global Championship Berhasil Raih 850 Ribu View di Hari Pertama Pertandingan!
» Valve Berikan Kejelasan Soal DPC 2021 dan Bocoran Hero Baru di Akhir November!
» Siapkan hadiah 198 Miliar Rupiah, Tencent Berikan Lebih Banyak Turnamen PUBG Mobile di 2021


Sumber: Dejet YouTube

Namun, tak hanya soal tersebut. Di Podcast kali ini Aville juga menceritakan bagaimana perkembangan dirinya saat ini. Mantan Offlaner tangguh yang kini mengisi acara Reality Show Televisi untuk pencarian bakat di Mobile Legends: Bang Bang ini mengatakan dirinya saat ini masih terlibat dalam acara tersebut. Aville juga menceritakan bahwasanya tahun terakhir di EVOS Esports sebagai pemain Dota 2 cukup berat kala itu.

Mencari satu kepingan terakhir diantara 4 pemain yang tersisa, EVOS Esports sulit untuk menentukan pemain terakhirnya. Mereka terakhir menggunakan jasa Andrew “Drew’ Halim sebagai pemain. Namun apa daya, EVOS Esports Divisi Dota 2 bubar. Namun Aville sendiri mengatakan bahwasanya dirinya masih menyukai Dota 2. Hingga saat ini, Aville masih aktif memberikan Coaching bagi para pemain Dota 2 yang baru. Namun jika ditanya akankah dirinya turun kembali menjadi pemain kompetitif, dirinya mengatakan tidak yakin akan turun kembali.

Namun, Aville berpesan kepada para pemain yang saat ini masih aktif di Dota 2 untuk selalu menjaga mental mereka. Semakin memiliki mental yang bagus, semakin jago pula kalian bermain Dota 2. Bagaimana menurut kalian pendapat dari Aville?

Sumber: Dejet YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru