NEWS

Bak Sultan, Pemain Bola Zlatan Ibrahimovic Borong PS5 dan Membagikannya Kepada Para Pemain AC Milan

Reza Alif   |   Minggu, 22 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 19 November lalu, PS5 baru saja dirilis secara resmi untuk beberapa regional utama. Hal itu pun membuat banyak orang berbondong-bondong membelinya agar bisa memainkan konsol terbaru dari Sony ini secara langsung.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.
» Kebanyakan Player, Helldivers 2 Batasi Jumlah Pemain Bersamaan Jadi 450 Ribu Biar Server Stabil

Seperti halnya pesepakbola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang baru-baru ini memborong banyak konsol PS5 sekaligus. Tak main-main ia bahkan membeli untuk diberikan kepada para pemain AC Milan, klub asal Italia tempat ia bernaung saat ini.

Beberapa teman-teman satu timnya pun mengunggah pemberian tersebut melalui story Instagram mereka dengan ucapan terimakasih kepada Ibrahimovic. Karena hal ini Zlatan pun dijuluki Zlatan Claus atau plesetan dari kata Santa Claus, karena memang sekitar satu bulan lagi Natal juga akan tiba.

Netizen pun ikut berkomentar mengenai hal ini, banyak yang mengagumi sosok Zlatan yang sangat baik hati mau memberikan hadiah untuk teman-temannya, bahkan hadiah yang sangat istimewa, yaitu PS5. Tapi, ada juga beberapa yang bercanda soal ini, mengingat kasus PS5 yang juga langka, para netizen berseloroh bahwa ini adalah ulah Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Goal

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru