NEWS

Andalkan Mantan Pro Player League of Legends PC, Bigetron Umumkan Tim Wild Rift Mereka!

Cita Aditya   |   Senin, 23 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama Bigetron Esports Mencuat beberapa waktu lalu. Seiring dengan keluarnya game Wild Rift, mereka mengatakan akan membuat roster game tersebut. Hal ini tidak mengherankan, mengingat Bigetron pernah besar berkat game League of Legends PC. Kali ini mereka akan mencoba membangun tim tersebut namun di game Wild Rift atau yang lebih kita kenal dengan League of Legends Mobile.

Baca ini juga :

» Bigetron Alpha Berada di Puncak, Duo Bestie RRQ Hoshi dan EVOS Glory Akrab di Dua Terbawah!
» Pulang MPL Bisa Dapet Jodoh, Kameramen MPL ID S13 Sorot Wanita Cantik yang Ingin Diajak Taaruf!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Nggak Ikut Games of Future, Ko Ed Ajak Owner Tim Lain Untuk Adakan MPL Pre Season Sebelum MPL ID S13 Dimulai!
» Spill Tipis-Tipis! BTR Starlest Sebut Bigetron Esports Akan Buat Announcement Pada Januari!


Sumber: Bigetron Esports Facebook

Sebagai contoh, mereka mendatangkan Whynuts sebagai pemain. Pemain yang akan mengisi Midlaner yang bernama asli Rully Sandra Sutanto ini adalah mantan pemain League of Legends PC. Sisanya adalah beberapa nama seperti:

1. Muhammad “Falp1” Fajri Maulana

2. Steven “Control” Verdinata

3. Henry “Henry” Nathanael

4. Rully “Whynuts” Sandra Sutanto

5. Dewa “Dewa” Fabian

6. Harry “Harry” Nathanael

Keenam pemain ini akan mengisi berbagai role yang ada. Hanya saja Whynuts dan Henry akan berbagi role di Midlane. Hal ini patut kita tunggu sebagai penggemar game mobile. Meski game ini belum sepenuhnya rilis dan masih memasuki tahap open beta, namun beberapa tim sudah mengumumkan akan membuat divisi satu ini.

Wah, patut kita tunggu ya pengumuman dari tim lainnya!

Sumber: Bigetron Esports Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru