NEWS

Agar Lebih Menantang, RRQ R7 Akan Menggunakan Hero yang Belum Pernah Dimainkannya di MPLI!

Bimo Mahardika   |   Senin, 23 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gelaran turnamen Mobile Legends kancah internasional, yaitu MPLI tidak lama lagi akan digelar. Turnamen yang mempertemukan tim-tim terkuat dari berbagai negara ini tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan. Gameplay yang menarik sudah dapat dipastikan akan hadir pada gelaran tersebut.

Baca ini juga :

» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Dominasi Menjadi Satu Kata yang menggambarkan RRQ Hoshi VS Dreammax
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2

Sebut saja RRQ R7 yang baru-baru ini telah memberikan suatu pernyataan menarik. Dikutip dari ONE Esports, R7 mengaku akan memainkan hero yang belum pernah dimainkannya di pertandingan profesional yang tujuannya agar lebih menantang.

R7 sendiri merupakan salah satu offlaner terbaik yang dimiliki Indonesia yang kini bernaung di bawah bendera RRQ Hoshi. Bersama dirinya, RRQ Hoshi telah memenangkan banyak gelar juara bergengsi seperti MPL Season 5, dan MPL Season 6.

Hero-hero seperti apa yang akan digunakana R7? Dan apakah RRQ Hoshi mampu menyabet gelar juara secara beruntun? Kita tunggu saja kelanjutannya.


Sumber: Rex Regum Qeon

Sumber:

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru