NEWS

Wibu Merapat! Free Fire Akan Melakukan Kolaborasi dengan Anime "Kimetsu no Yaiba"

Taufik Hidayat   |   Selasa, 24 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Free Fire adalah salah satu game mobile yang cukup ramai dengan komunitas yang masih solid hingga saat ini. Untuk itu, sang developer terus-menerus memberikan berbagai konten menarik kedepannya. Apakah kamu salah satu gamer yang memainkan game tersebut?

Free Fire Thailand baru saja mengumumkan kalau mereka akan melakukan kolaborasi dengan anime yang belakangan ini sangat populer namanya, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Masih belum jelas kolaborasi apa yang dilakukan. Namun jika dilihat dari gambar dan caption yang diberikan, kolaborasi tersebut akan berhubungan penayangan movie anime tersebut dan hanya bersifat lokal di Thailand saja.

[ข่าวด่วน💨] Free Fire x Demon Slayer: Mugen Train 🔥 "จงฟาดฟัน ฝันร้ายให้สูญสิ้น!" Free Fire ผนึกกำลังกับ ดาบพิฆาตอสูร...

Posted by Garena Free Fire on Monday, November 23, 2020
Baca ini juga :

» Catat Tanggalnya! Garena Free Fire akan Kolaborasi dengan One-Punch Man!
» Setelah Meneror Pemain, Akhirnya Bug Vector diperbaiki!
» Film "Kimetsu no Yaiba" Resmi Tayang Hari Ini, Hampir Tersedia di Seluruh Bioskop Indonesia!
» Publikasi Bug Berujung Sengsara, Rendy Rangers Minta Maaf Kepada Komunitas.
» Kimetsu no Yaiba Pecahkan Rekor Sebagai Film Paling Laris di Jepang, Pendapatan 4 Triliun Rupiah!

Sebelumnya, Free Fire telah menyabet penghargaan tersebut dan menyisihkan pesaing lainnya - PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Mobile Legends, Arena of Valor, Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Diketahui juga bahwa saat ini sedang berjalan turnamen Free Fire terbesar yaitu FFCS (Free Fire Continental Series) 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru