NEWS

Setelah Dibanned Twitter dan Instagram, Kini YouTube Ikut Membanned Channel Belle Delphine!

Billy Mariza   |   Selasa, 24 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel YouTube Belle Delphine secara resmi telah dibanned oleh YouTube karena menampilkan konten seksual yang cukup eksplisit. Menurutnya, dia sendiri tidak pernah mempermasalahkan beragam peringatan ataupun yang lainnya, dan banyak penggemar dan YouTuber lainnya menganggap hal ini merupakan standar dari platform video paling populer di dunia tersebut.

Sebelumnya YouTube memiliki tiga kebijakan sebelum konten kreator tersebut mendapatkan tindakan pelarangan (banned). Ketiga teguran akan terjadi dalam jangka waktu 90 hari yang mengakibatkan banned permanen Channel oleh YouTube. Namun dalam beberapa kasus, tentunya bisa membuat YouTube dalam membanned sebuah channel tanpa peringatan dan hal ini terjadi kepada YouTuber Belle Delphine ketika ia diblokir secara permanen tanggal 20 November.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!


Sumber: Belle Delphine

Delphine sering kali merilis konten seksual yang membuat channel-nya berkembang pesat meskipun berbagai videonya sendiri lebih kearah lelucon seperti saat ia memakan gambar PewDiePie. Bahkan hal yang membuatnya begitu populer ketika ia menjual air mandinya sendiri yang bernama "GamerGirl Bath Water" dan menjadikan ini hal kontroversi serta memeable di berbagai platform.

Pemblokiran tanpa peringatan seperti ini bukanlah hal yang pertama kali dialami oleh Belle Delphine. Dalam berbagai platform seperti Twitter dan Instagram ia mengalami hal serupa yang mana ia telah di banned dari kedua platform tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru