NEWS

Resmi! Cabang Olahraga Esports Akan Kembali Diperlombakan di Sea Games 2021!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 24 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesta Olahraga terbesar se-Asia Tenggara yaitu Sea Games rencananya akan kembali digelar pada tahun 2021 yang kali ini akan bertempat di Hanoi, Vietnam. Setelah pada Sea Games 2019 esports menjadi salah satu cabang olahraga yang diperlombakan, banyak pihak yang mempertanyakan apakah pada 2021 nanti akan kembali diperlombakan atau tidak.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!

Jawabannya adalah esports akan kembali diperlombakan. Melalui akun official AESF (Asian Electronic Sports Federation) hal ini diumumkan. “Esports akan kembali dalam Sea Games 2021” Tulis akun AESF.


Sumber: AESF

Pada Sea Games 2019, melalui cabang olahraga esports (Mobile Legends dan Arena of Valor) anak-anak Indonesia berhasil membawa pulang medali perak ke Tanah Air. Tentunya hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat memuaskan.

Belum diketahui permainan apa saja yang akan diperlombakan nantinya, namun besar harapan agar pada Sea Games 2021 mendatang anak-anak Indonesia bisa menyabet medali emas. #Indopride

Sumber: AESF

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru