NEWS

Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 25 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bersama bahwa performa EVOS Legends (Divisi Mobile Legends) belakangan terlihat menurun drastis. Sebut saja pada turnamen MPL Indonesia Season 6 yang performanya bisa dibilang sangat kurang memuaskan bila dibandingkan season-season sebelumnya.

Baca ini juga :

» Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!
» Saatnya Belajar Teknik Bernafas! Tanjiro dan Nezuko Resmi Kolaborasi dengan Game Onmyoji!
» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!

Atas dasar permasalahan tersebut, baru-baru ini EVOS Legends tengah merombak susunan pemain mereka dan merekrut beberapa nama besar seperti Luminaire, LJ, dan Antimage. Luminaire sendiri sebenarnya memang masih berada di bawah naungan EVOS, namun pada season lalu dirinya memutuskan untuk rehat untuk melanjutkan pendidikan dan melakukan live streaming.

Melalui akun YouTube official EVOS TV yang tengah melakukan press conference, Luminaire mengungkapkan alasan dirinya kembali ke skena kompetitif untuk memperkuat EVOS Legends.


Sumber: EVOS TV

Luminaire mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak jadi untuk melanjutkan pendidikan dan hanya melakukan live streaming yang mana dirinya merasa bosan bilamana hanya melakukan rutinitas tersebut. Luminaire juga merasa bahwa hidup itu perlu tantangan baru dan maka dari itu dirinya memutuskan untuk kembali.

Apakah dengan susunan pemain terbaru ini EVOS Legends bisa kembali kuat? Kita saksikan saja performa mereka di turnamen terdekat, MPLI.

Sumber: EVOS TV

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru