NEWS

Bosan Main Game yang Nggak Ada Waifu? Cobain Shining Beyond Sekarang Juga!

Cita Aditya   |   Rabu, 25 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bermain Game dalam jangka waktu yang lama memang terkadang membuat kita bosan. Apalagi jika bermain game dengan genre yang itu-itu saja. Biasanya sang pemain akan cepat jenuh. Apalagi jika sebuah game jarang mendapatkan update. Kali ini Kru KotGa akan menyarankan salah satu game yang bakal rilis sebentar lagi!

Baca ini juga :

» Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!


Sumber: Shining Beyond Official

Jika kalian familiar dengan game Valiant Force besutan XII Braves, tentunya kalian akan menyambut game terbaru ini. XII Braves kini membuat game bernama Shining Beyond. Shining Beyond kini sudah memasuki tahap pra-registrasi. Akan ada banyak in-game item gratis yang bisa kalian dapatkan. Termasuk 10x Premium Ticket Summon!

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Yang paling menarik tentu saja, game ini berisikan karakter-karakter cantik yang cukup waifuable! Jika kalian bosan dengan game yang mengandalkan karakter cowok sebagai tokoh utama, Shining Beyond cukup berbeda. Banyak karakter lain yang bisa kalian gunakan.


Sumber: Shining Beyond Official

Apalagi di Shining Beyond, setidaknya ada 50 hero berbeda yang bisa pemain kumpulkan. Setiap hero memiliki 4 Main Jobs. Ada Warrior, Rogue, Archer, dan Acolyte. Dari 4 Main Jobs ini, nantinya akan bercabang ke 7 Job lain. Mulai dari Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage, dan lain-lain. Hal ini membuat kalian tidak akan pernah bosan mencoba kemungkinan yang ada dan mengkombinasikan semua hero dalam sebuah game Idle Play.

Secara visual, game ini memiliki kemiripan dengan game Valiant Force. Dan sepertinya, para pengembang dari Shining Beyond merupakan penggemar dari game J-mobile. Karena sebagian besar desain karakter untuk UI, dan berbagai visualisasi di medang pertarungan mirip dengan yang kalian sering lihat di game mobile Jepang. Maka tidak heran, bahwasanya game ini akan cukup menarik bagi kalian yang suka menonton Anime atau hal berbau Jepang lainnya.

Shining Beyond merupakan game idle-action dan kalian dapat mengoleksi berbagai hero yang ada. Berbeda dengan yang lainnya, kalian tidak perlu banyak menghabiskan waktu untuk meningkatkan karakter agar dapat menikmati konten ekstensif seperti yang terdapat di game lainnya dengan genre yang sama. Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa langsung klik tombol di bawah ini ya!

Get it on Google Play

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru